• icon(0729) 7081112
  • iconinfo@umpri.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

FKES UMPRI GELAR WORKSHOP PENDAMPINGAN PENGELOLAAN JURNAL 2023

Blog Details

UFKES UMPRI GELAR WORKSHOP PENDAMPINGAN PENGELOLAAN JURNAL 2023
UMPRINEWS–Program studi yang ada di Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) diantaranya D IV Teknologi Laboratorium Medis, D IV Manajemen Informasi Kesehatan dan Prodi S1 Bidan dan Profesi Bidan mengadakan Workshop Pendampingan Pengelolaan Jurnal. Senin (11/9/2023).
Narasumber acara ini merupakan Bapak Gilang Nugraha, S.Si., M.Si selaku Pengurus Pusat Aososiasi Institusi Perguruan Tinggi Teknologi Laboratorium Medik (AIPTLMI) dan tim pengelola jurnal IJMLST serta Ketua LPPM UMPRI, Bapak Dr. Sofwan Adi Putra, M.Pd (Kons). Acara ini berlangsung dari tanggal 11 – 14 September 2023 dengan tujuan utama untuk memberikan pendampingan pengelolaan jurnal serta persiapan untuk akreditasi jurnal di lingkungan Prodi Fakultas Kesehatan UMPRI. Ucapnya.
“Acara berlangsung menarik dengan pemaparan dari narasumber dan diskusi dengan partisipan. Luaran dari acara ini diharapkan menjadi langkah awal untuk meningkatkan publikasi dan peningkatan jurnal ilmiah yang terakreditasi. Tutupnya. (UC)

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar